Pages

Kamis, Maret 08, 2012

❤❤Kala Cinta❤❤Tak Terbalas❤❤

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tau dia tak sendiri lagi
Meski kamu tau cintamu tak terbalas tapi kamu tetap mencintainya . ,,,,????

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tau dia takkan pernah peduli ataupun mengerti . ,,,???

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta ,,,?????
Tersenyum kala terluka
Menangis kala bahagia
Bersedih kala bersama, dan tertawa kala berpisah

Aku pernah..........

Aku tersenyum meski terluka
Karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku .
Aku pernah menangis kala bahagia
Karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja .

Aku pernah bersedih kala bersama
Karena aku takut aku akan kehilangannya suatu saat nanti, dan...
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
Walaw kadang aku sedih bila jauh darinya
Karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki dan aku yakin dia bahagia bersamanya
Dan Tuhanpun telah menyiapkan cinta yang lain untukku .

Aku tetap bisa mencintainya
Meski dia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku
Karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga .

0 komentar: